MasyaAllah, Walau Beda Agama Bertrand Antolin Turut Berwakaf Al Quran

Walau beda agama namun bukan berarti Bertrand Antolin tak boleh turut berwakaf Al quran bukan? Baca kisahnya di sini ya Sob!

Sosok cowok macho kelahiran Jakarta 39 tahun lalu ini memang dikenal memiliki ‘keshalihan sosial’ yang baik. Ia pun punya cara bagaimana ikut meramaikan ibadah di bulan suci ramadhan tahun ini.

Melihat usianya, ia memang sudah masuk kategori artis senior untuk ukuran Indonesia. Namanya melambung setelah membintangi sinetron yang berjudul Sephia.

Namun sebenarnya ia sudah mulai dikenal publik sejak membawakan acara musik Clear Top 10 bersama Dewi Sandra. Kini, Bertrand Antolin tidak hanya dikenal sebagai pesinetron, presenter tapi juga model.

Meskipun beragama non muslim, namun Bertrand memiliki kedekatan dengan para sahabatnya yang beragama Islam. Sebutlah salah satu sahabatnya itu Dewi Sandra.

Bertrand Antolin Awal Masuk TV membawakan acara Clear Top Ten bareng Dewi Sandra

Alhamdulillah-nya persahabatannya dengan Dewi Sandra ini terus terpelihara hingga awet sampai dengan hari ini. Lewat Dewi pula Bertrand kemudian terlihat beberapa kali melibatkan diri dalam acara keislaman.

Tentunya masyarakat Indonesia melihat Dewi Sandra sekarang sebagai sosok muslimah taat yang sedang giat terlibat dalam agenda-agenda dakwah.

Uniknya, meski beda agama, justru Bertrand sama sekali tidak keberatan untuk mendukung dakwah Dewi Sandra. Sampai kemudian muncul keinginan untuk turut berwakaf Al-quran.

Meski Beda Agama Bertrand Antolin Kompak Mendukung Dakwah Dewi Sandra

Akhirnya mereka berdua berhasil mempersembahkan 300 buah Alquran untuk diwakafkan di bulan ramadhan yang berkah ini. Luar biasa kan Sob?

Publik mengetahui kedermawanan Bertrand Antolin tersebut melalui postingan instastory Bertrand Sendiri, yang juga kemudian dishare ulang oleh Dewi Sandra.

“Wakaf 300 Al-quran. Inspired by my best friend @dewisandra,” demikian tulis Betrand, yang disusul beragam tanggapan positif dari para followernya.

Baca Juga:  Polisi Akhirnya Berhasil Prank Ferdian Paleka Si Sembako Sampah
Waqaf Alquran dari Bertrand Antolin & Dewi Sandra

Dewi pun bersyukur atas kebaikan Bertrand, dengan megabadikan apresiasinya;

“Ini orang memang baiknya aku udah nggak ngerti lagi. Hobinya kasih makan anak yatim dan memebantu saudaranya.

Semoga Alloh memebalas semua kebaikan koko @bertrand1407 dengan kebaikannya dunia akhirat. Aamiin aamiin aamiin ya rabbal alaamin, “ tulis Dewi sandra di istagram story-nya

Kita yang muslim kini jadi terharu dan merasa malu jika tidak bisa beramal lebih banyak dari Koko Bertrand. Ternyata sahabat Dewi sandra ini bukan kali ini saja terlibat dalam proyek dakwah Islam.

Melalui penelusuran jejak digital, mungkin publik jadi teringat saat Bertrand Antolin sempat melakukan potong korban pada momen idul adha 1440 H yang jatuh pada 11 Agustus 2019 lalu.

Bertrand Antolin ikut berkurban kambing pada momentum Idul Adha

Video kambing-kambing yang dikurbankan olhh Bertrand Antholin dibagikan lewat akun media sosialnya @bertrand1407 pada minggu(11/8/2019)

Semoga menjadi insipirasi ya Sob! Dan kita doakan Bang Bertrand segera bertemu jodohnya! Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *