Air Mata Hijrah Jody Super Bejo Pecah Di Depan Kabah

Assalammualaikum sobat Milenial. Tahukah kalian, gemerlap dunia entertainment kini telah ditutup oleh Jody. Air mata hijrah Jody Sang Super Bejo benar-benar pecah di depan kabah saat mentaubati perjalanan hidupnya selama ini.

Hal itu diceritakan oleh pasangan dua sekaligus sahabatnya, teuku Edwin alias Edwin Super Bejo melalui kanal youtube metube.id. Momen tersebut terjadi saat keduanya melaksanakan umroh.

Seperti apakah perjalan hijrahnya? Mari kita cek!

Perjalanan Hijrah Jody Super Bejo

Aktifitas Jody Super Bejo Sebelum Hijrah

Nama aslinya Jody Sumantri, namun publik lebih mengenalnya Jody Super Bejo. Super Bejo adalah duo yang didirikan bersama Edwin. Lewat duo super bejo itulah nama keduanya melambung di dunia pertelevisian tanah air terutama setelah lagu ‘Gue Ingin’ laris manis di telinga pendengar.

Kesuksesan keduanya dalam bernyanyi kemudian mengantarkan mereka merambah dunia host. Bolak-balik mereka memandu acara TV baik on air maupun off air.

Jody Super Bejo Saat Masih Aktiv di Entertainment

Selain itu, beberapa film juga dintangi oleh Jody. Diantaranya; Cinta 2 Hati dan Rindu Purnama. Jody pun berperan di beberapa judul sinotron; Get Married Series 2, Si Dul dan Badai.

Ada juga satu FTV yang sempat ia bintangi yaitu Petaka Homeschooling. Tapi semua aktivias itu disudahi oleh Jody, dan memilih hijrah sebagai jalan kehidupan yang lebih menenangkan batinnya.

Serangan Jantung Jadi Titik Awal Jalan Hijrah

Jody Super Bejo Terkena Serangan Jantung

Memalui akun youtube cumi-cumi.com, Jody Super Bejo menceritakan kisahnya saat di uji oleh Alloh melalui serangan jantung pada 2016;

“Saya kena serangan jantung, terus kayak gak terima sama Alloh. Kenapa? Karna serangan jantung itu (terjadi) setelah ody bikin mushola untuk salah satu event otomotif di daerah Senayan.”

Setelahnya, eh malah Alloh kasih hadiah serangan jantung. Seteah itu kayak jadi gak terima, akhirnya selama setahun saya mencoba mencari sebab, kenapa sampai seperti ini.

Sampai akhirnya disuruh tahajjud sama istri 40 malam. Kalo ditanya dapet apa sih di (sholat) tahajjud itu?”

Yang saya rasa (tahajjud) itu adalah tanda Allah masih sayang, karna banyak diantara temen-temen yang tidak diberi kesempatan lagi untuk sujud, seperti saya.

Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan. Jadi sekarang adalah kesempatan saya untuk berbuat lebih baik lagi,” tuturnya.

“Seandainya Allah tidak sayang sama saya, saya tidak akan lagi dikasih kesempatan untuk sujud. Saya tidak akan dikasih lagi kesempatan untuk taubatlah ya.”

“(Andai) saya tidak kasih kesempatan, langsung aja suruh laporan (amal perbuatan saat meninggal).” Demikian, Jody mengisahkan jalan hijrahnya sambil mata berkaca-kca

Aktivitas Jody Sekarang

Aktivitas Jody Sekarang BBM

Jika ditanya apa akivitas harian Sang Jody sekarang, beliau akan menjawab; BBM alias bolak balik masjid. Bahkan beliau diamanahi sebagai muadzin di salah satu masjid.

Begitulah jika Alloh telah menurunkan hidayah-Nya. Semoga hal ini juga menjadi bahan perenungan dan inspirasi bagi kita semua ya Sobat!

Leave a Comment